Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250

Nomor Pengaduan Telkom 24 Jam

×

Nomor Pengaduan Telkom 24 Jam

Share this article
Example 468x60

mpwr ♠ Nomor pengaduan telkom 24 jam ini sering dicari oleh para pelanggan telkom ketika mereka ingin mengadukan beberapa keluhannya mengenai pelayanan telkom. Pelanggan ingin menyampaikan keluhan dan komplain mengenai gangguan pada jaringan telepon.

Berapa no aduan telkom 24 jam ? Untuk melakukan komplain tentang pelayanan telkom speedy, wifi telkom, indihome dan pelayanan lainnya bisa memanggil melalui nomor 147 melalui ponsel dan nomor ini bisa dihubungi 24 jam nonstop, karena ada CS yang selalu standby.

Example 300x600

Dengan memanggil nomor tersebut pelanggan dapat mengadukan gangguan apa saja yang menjadi keluhannya.

Nomor Pengaduan Telkom 24 Jam

Telkom adalah perusahaan BUMN atau badan usaha milik negara yang bergerak di bidang telekomunikasi yang telah lama ada di Indonesia, tak heran jika pelanggannya sangat banyak di seluruh nusantara ini.

Dengan banyaknya pelanggan tentu yang dirasakan mereka berbeda-beda, keluhan, gangguan dan masalahnya berbeda-beda. Untuk itu perusahaan besar ini tentu memberikan pelayanan yang lebih untuk komplainan dari semua pelanggannya.

Pelanggan Telkom bisa mengadukan permasalahannya melalui nomor aduan telkom atau call center yang sudah disediakan kapanpun waktunya, dan dimana saja tempatnya. Tentu ini merupakan pelayanan dan antisipasi dari telkom untuk melayani semua pelanggannya.

Ada beberapa macam keluhan dan masalah yang biasanya dikeluhkan pelanggan dari Telkom ini contohnya adalah gangguan telepon rumah dan gangguan indihome. 

Telah kita ketahui juga bahwa saat ini Indihome juga memiliki beberapa produk layanan seperti Telepon rumah dan UseeTv. Jika ada masalah dari semua itu Anda dapat menghubungi melalui telepon atau bisa juga melalui media sosial yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Pengaduan dan Customer Service Telkom

Nomor aduan Telkom 24 Jam

  • Nomor aduan telkom : Panggil 147 (24 Jam) melalui ponselmu
  • Email aduan Telkom : 147@telkom.co.id
  • Akun Twitter telkom : @TelkomCare
  • Akun Facebook telkom : Telkom Care
  • Kantor Telkom : Kunjungi Kantor Telkom Terdekat

Menurut saya cara tersebut diatas mudah, karena akan mendapatkan pelayanan secepatnya dari pihak telkom. Namun tinggal disesuaikan dengan keadaan saja, kalau ingin cepat kamu bisa langsung menelpon langsung ke CSnya, bisa juga melalui media sosial atau kalau kamu ingin mendapatkan pelayanan maksimal bisa langsung mendatangi kantor telkom terdekat.

Apakah Pengaduan Telkom Bebas Pulsa?

Pelayanan Telkom dengan memanggil 147 tidaklah gratis atau bebas pulsa. Jadi setiap kamu terhubung dengan customer service Telkom, kamu akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan tarif lokal jika kamu menghubungi melalui telepon rumah atau kantor.

Tapi, jika kamu menghubungi melalui smartphone, maka kamu akan dikenakan tarif sesuai dengan ketentuan dari provider telepon yang kamu gunakan. Jadi saran dari saya, sebaiknya kalau kamu mau menghubungi cs telkom menggunakan telepon rumah saja agar tidak terlalu besar biaya yang diperlukan.

Tak hanya untuk menyampaikan aduan dan keluhan-keluhan saja namun melalui layanan ini kamu juga bisa mencari informasi seputar produk Telkom, misal : promo Telkom, harga produk Telkom, bagaimana cara berlangganan, dan lain-lain.

Untuk permasalahan seperti kabel putus, kerusakan kabel, kerusakan perangkat kamu dapat menghubungi tyeknisi dengan melalui nomor call center tersebut dan permasalahan lain.

Demikianlah nomor pengaduan telkom, Email dan juga akun media sosial Telkom yang bisa dihubungi jika kamu sebagai pelanggan telkom mengalami gangguan atau masalah Telepon rumah atau wifi indihome agar cepat teratasi, semoga bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa terus ikuti blog kami serta silahkan dibagikan melalui akun sosial media kamu, agar semakin banyak yang bisa mendapatkan manfaat.

Example 300250